Powered By Blogger

Minggu, 01 Agustus 2010

Awal yang bagus 'Ditunggu Prestasimu di Level Senior'

Jakarta - Setelah digelar selama tiga hari, turnamen Yamaha U-13 ASEAN Cup akhirnya menobatkan Indonesia II sebagai pemenang. Kini, para pemain yang berlaga di turnamen tersebut diharapkan mampu berprestasi lebih baik lagi di level senior kelak.

Indonesia II tampil sebagai juara setelah menyungkurkan Thailand dengan skor 3-1 dalam laga final yang dihelat di Stadion Sumantri Brodjonegoro, Minggu (1/8/2010). Sebelumnya, pada edisi pertama tahun 2008, yang keluar sebagai pemenang adalah Vietnam.

Sementara itu, Indonesia I yang tampil di perebutan juara ketiga juga sukses meraih kemenangan. Mereka menjungkalkan Malaysia melalui adu tendangan penalti dengan skor 4-1.

Dalam pidato penutupan seusai laga, Executive Officer Toshizumi Kato mengungkapkan rasa bangganya terhadap para peserta. "Melihat cara kalian bertanding, sangat sulit dipercaya kalian baru berusia di bawah 13 tahun," ucapnya.

Maka, Kato kemudian berharap agar semangat itu tetap dipertahankan. Malahan kalau bisa dijaga agar mereka bisa bermain lebih baik lagi di level senior kelak.

"Saya akan menantikan permainan kalian di level senior nanti. Semoga kalian bisa berprestasi lebih bagus lagi di sana."

"Sementara bagi tim yang kalah, sebaiknya jangan kecewa. Jaga mimpi kalian supaya bisa bermain lebih baik lagi keesokan hari," tandasnya.

Selamat untuk para juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar