Powered By Blogger

Senin, 26 Juli 2010

Balottelli Setuju Gabung City

file:///J:/balotelli.jpg
Milan - Rumor Mario Balotelli akan pindah ke Manchester City tampaknya akan segera menjadi kenyataan. Sebuah laporan menyebutkan penyerang Inter Milan itu menerima pinangan The Citizens.

Adalah harian Italia La Gazzetta dello Sport yang memberitakan hal tersebut, dengan menyatakan bahwa Balotelli telah menyetujui kontrak yang disodori City, antara lain berdurasi empat tahun dengan gaji 4 juta euro per musim.

Harga Balotelli sendiri kabarnya sekitar 30 juta euro atau sekitar Rp 349 miliar. Ditambah bonus dari jumlah penampilan dan gol yang bisa dihasilkan si pemain nantinya, angka itu diyakini bisa sampai 35 juta euro.

Di City of Manchester Stadium Balotelli akan kembali bekerja di bawah arahan Roberto Mancini. Pelatih inilah yang memberinya kesempatan masuk tim pertama Inter, persisnya mulai Desember 2007.

Ketika Mancini dipecat di musim panas 2008, Balotelli bertahan dan kemampuannya terus terasah di bawah asuhan Jose Mourinho. Akan tetapi, meskipun dinilai punya bakat besar, perilakuknya membuat Mourinho kerap meninggalkan dia terutama di paruh kedua musim lalu.

Dari 59 pertandingan di Seri A, Balotelli mencetak 20 gol. Di semua kompetisi ia terlibat dalam 86 partai Nerazzurri dengan torehan 28 gol.

City dijadwalkan berujicoba pramusim di Baltimore, Amerika Serikat, pada 31 juli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar