Powered By Blogger

Senin, 26 Juli 2010

Demi Torres, City Siap Pecahkan Rekor Transfer Inggris

Jakarta - Manchester City menegaskan ketertarikannya untuk merekrut Fernando Torres. Kabar terakhir menyebutkan The Citizens siap memecahkan transfer tertinggi Liga Inggris demi menggaet bomber Liverpool itu.

City belum menunjukkan sinyal berhenti untuk merekrut pemain bintang. Setelah Jerome Boateng, David Silva, Yaya Toure dan Aleksandr Kolarov, tim yang diasuh ini masih berniat mengejar El Nino.

Torres sendiri belum memastikan komitmennya bersama The Reds. Tidak hanya timnya tidak akan berlaga di Liga Champions musim ini tetapi juga karena si pemain ditengarai memiliki masalah lain dengan pihak klub.

Pihak Liverpool sebelumnya telah menegaskan bahwa Torres tidak dijual. Diberitakan Guardian, City siap 'menggoda' Liverpool dengan menawarkan harga yang lebih tinggi dari rekor transfer Liga Inggris saat ini yang masih dipegang oleh Robinho dengan 32,5 juta pound.

"Torres adalah salah satu striker terbaik di Eropa saat ini dan dia sudah bermain di Premier League ini selama tiga tahun dan tahu betul soal kompetisi ini. Tetapi ini tergantung pada situasinya - harga dia dan apakah dia ingin datang,"tukas pelatih City, Roberto Mancini.

"Ada dua atau tiga penyerang yang masih kami kejar, tapi ini merupakan situasi yang sama dengan James Milner. Pertama, soal harga kemudian soal apakah pemain itu ingin berganti tim. Sampai sekarang, toh Liverpool belum membeli banyak pemain."

Selain Torres, City yang juga mengincar punggawa Aston Villa James Milner. Klub dari Eastlands itu diyakini akan melayangkan tawaran terakhir senilai 24 juta pound pada pekan ini.

"Dia masih menjadi pemain yang menarik perhatian kami tapi cuma jika harganya pas," pungkas eks pembesut Inter Milan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar