Powered By Blogger

Senin, 19 April 2010

Piala Dunia

Torres Lampu Kuning

Andi Abdullah Sururi - Piala Dunia 2010
Gambar
(REUTERS)
Liverpool - Striker internasional Spanyol Fernando Torres dalam status siaga. Cedera lutut yang sedang menimpanya tak cuma mengancam partisipasi dia di sisa kompetisi Liga Inggris, tapi juga kans di Piala Dunia 2010.

Kabar tak menyenangkan ini diungkapkan bosnya di Liverpoo, Rafael Benitez, terkait kondisi terkini bomber berusia 26 tahun itu. Indikasinya adalah Torres mungkin harus naik meja operasi untuk mereparasi lututnya.

Masalahnya, seorang pemain yang dioperasi memerlukan waktu pemulihan kondisi yang lebih lama. Jika opsi itu diambil, ada kemungkinan Torres tak bisa merampungkan Premier League musim ini, bahkan terancam tak siap menjelang Piala Dunia.

"Kami belum yakin apakah dia akan bermain lagi di musim ini," tutur Benitez kepada Mirror. "Dia harus menemui dokter spesialisnya dan dia akan memberitahu kami apakah Fernando butuh dioperasi atau tidak, serta kapan akan kembali."

Tadinya ada harapan Torres bisa tampil lagi untuk membela Liverpool saat melawan West Ham United hari Senin (19/4/2010) besok. Pertengahan pekan ini The Reds juga akan bertarung di semifinal Europa League melawan eks klub Torres, Atletico Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar